-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Riki Sapariza Gelar Syukuran Usai Pelantikan sebagai Anggota DPRD Langkat, Dihadiri Tokoh Penting

    Oct 14, 2024, 2:19 PM WIB Last Updated 2024-10-14T07:59:43Z

     

    Riki Sapariza Gelar Syukuran Usai Pelantikan sebagai Anggota DPRD Langkat, Dihadiri Tokoh Penting.( Foto Dokumentasi Riza Sapariza)


    Langkat (Wartanad.id) - Usai resmi dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Langkat, Riki Sapariza dari Partai Golongan Karya ( Golkar) menggelar acara syukuran di kediaman orang tua nya yang bertempat Di Dusun IV/A Suka Maju Desa Pantai Gemi,STABAT Kabupaten Langkat, pada Senin (14-10-2024) 12:00 sampai dengan selesai


    Acara ini dihadiri sejumlah tokoh penting, termasuk calon Bupati Langkat periode 2025-2030, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat nomor urut 1 Syah Afandin dan Tiorita Br Surbakti (Satria). ( Foto Dokumentasi Wartanad.id Yudna)



    Selain itu, tokoh masyarakat, rekan-rekan sesama anggota legislatif, dan warga setempat juga turut hadir, menunjukkan dukungan besar terhadap peran baru yang diemban Riki Sapariza.


    Acara syukuran tersebut juga dihadiri tokoh -tokoh ormas bersama beberapa tokoh politik lainnya yang memberikan dukungan moral. Acara ini menjadi momen kebersamaan, tidak hanya untuk merayakan pelantikannya, tetapi juga sebagai wujud rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan masyarakat dalam memilihnya sebagai wakil rakyat.



    Dalam penyampaian, Riza Sapariza mengucapkan terima kasih kepada semua pihak,Dari Lubuk Hati yang paling dalam, Saya Ucapkan Terima Kasih Atas Kepercayaan dari Masyarakat Kecamatan Stabat, Kecamatan Wampu, dan Kecamatan Secanggang kepada saya. Semoga amanah yang diberikan ini dapat saya jalankan dengan sebaik-baiknya. Dan saya memohon Doo restu Kepada seluruh Masyarakat, agar kiranya saya diberikan Kesehatan & Kekuatan dalam bertugas untuk memperjuangkan hak hak masyarakat.



    “Ini adalah awal dari tanggung jawab besar yang harus saya emban. Saya akan bekerja dengan sungguh-sungguh untuk memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di Kecamatan Stabat, Kecamatan Wampu, dan Kecamatan Secanggang," ungkap Riza Sapariza. Laporan ( Yudna)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini