-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Polres Aceh Selatan lakukan Pemantauan perkembangan bencana banjir

    Oct 15, 2024, 5:46 PM WIB Last Updated 2024-10-15T10:46:25Z
    Wartanad.id - Aceh selatan - Untuk mengetahui perkembangan kondisi terkini dibeberapa Desa/Gampong  terdampak banjir, Personil Polsek Trumon Timur Polres Aceh Selatan terus melakukan  pemantauan.

    Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto melalui Kapolsek Trumon Timur Iptu Adrizal Batang, S.Pd., menyampaikan bahwa  sesuai hasil monitoring pada hari Selasa 15 Oktober 2024 pukul 10.00 wib di lokasi banjir bahwa  ketinggian air di pemukiman penduduk Gampong Titi Poben berkisar 5 cm, atau sudah turun dibanding hari sebelumnya.

    Akses Jalan perkampungan sudah bisa dilewati kendaraan, halaman perumahan warga sebagian masih tergenang air dan begitu juga  perkebunan penduduk sebagian  masih tergenang air dengan kedalaman berfariasi.

    " Untuk Gampong Seunebok Pusaka air juga mengalami penurunan dengan ketinggian air di Blok A dan B sekitaran 5 Cm, Jalan Gampong sudah bisa dilalui kendaraan, sebagian halaman perumahan dan perkebunan  warga masih digenangi air, " Terang Adrizal.

    Sedangkan di dusun perkebunan PT.ASN Afdeling 1 Seunubok Pusaka, perumahan Karyawan PT.ASN masih terendam air, Tim penanganan banjir belum bisa mendatangi lokasi dikarenakan akses jalan menuju kelokasi tersebut masih tergenang banjir, namun komunikasi lewat HP antara Muspika Trumon Timur dengan asisten PT.ASN tetap berjalan guna memantau perkembangan debit air.
    " Kami  menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap waspada mengantisipasi banjir susulan, karena saat ini cuaca tidak menentu, " pungkasnya(zasrial)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini