-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pj. Bupati Agara pimpin Apel Gabungan Perdana Bersama ASN. Taufik : Jaga Netralitas ASN

    Oct 22, 2024, 2:08 PM WIB Last Updated 2024-10-22T07:08:08Z
    Wartanad.id - Kutacane_ Penjabat Bupati Aceh Tenggara Taufik ST. M.Si selaku pembina upacara melaksanakan apel gabungan perdana bersama seluruh ASN dilapangan kantor Setdakab, Senin (21/10).

    Apel pagi gabungan dihadiri Sekda Yusrizal, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, para Kepala OPD, Para Camat, para Kepala Sekretariat, para Kabag Setdakab dan para Staf di Lingkungan Setdakab.

    Sebelum mengawali sambutannya Pj. Bupati Aceh Tenggra Taufik terlebih dahulu memperkenalkan diri kepada seluruh pejabat dan para peserta apel pagi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara karena apel ini merupakan perdana setelah beliau di lantik pada 11 Oktober 2024 oleh Pj. Gubenur Aceh.

    Dalam sambutannya Pj. Bupati Taufik mengatakan apel pagi gabungan perdana hari ini merupakan momen dalam pelaksanaan tugas selaku Pj. Bupati Aceh Tenggara, karena menjadikan tugas dan tanggung jawab kami di bumi sepakat segenep.

    "Kepada seluruh ASN di lingkungan pemerintah Aceh Tenggara untuk bekerja lebih baik lagi, tingkatkan kedisiplinan serta integritas dan pelayanan kepada masyarakat, jalin kebersamaan untuk mewujudkan pelayanan secara transparan, akuntabel dan taat hukum, kemudian lakukan upaya percepatan angka inflasi, stunting, kemiskinan ekstrem," ujar Taufik.
    Diakhir sambutannya, Taufik mengingatkan tentang Netralitas ASN dimana sebentar lagi kita akan melaksanakan Pilkada Serentak pada tanggal 27 November 2024, untuk itu kepada seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara agar menjaga Netral sehingga Pilkada dapat berjalan demokratis, aman dan lancar.

    Tak lupa Taufik juga menjelaskan kepada seluruh stakeholder terkait penanggulangan bencana alam dimana musim hujan saat ini tidak bisa di prediksi dan diharapkan kepada seluruh Camat dan OPD terkait agar terus mempersiapkan penanganannya secara cepat dan responsif.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini