-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Aceh selatan rawan penyalahgunaan Narkotika

    Oct 8, 2024, 12:20 PM WIB Last Updated 2024-10-08T05:20:18Z
    Wartanad.id - Banda Aceh - Maraknya penyalahgunaan Narkotika diwilayah Aceh Selatan yang sudah merambah kepedesaan, untuk itu Badan Koordinasi Antar Gampong (BKAG) Aceh Selatan melakukan Sosialisasi Bahaya Narkotika, hal tersebut dikatakan Ketua panitia Pelaksana Ubaidilah.

    Kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkotika yang di ikuti seluruh Keuchik dan Ketua Pemuda se Aceh Selatan selama dua hari, dihadiri Pj Bupati Cut Syazalisma bersama Forkopimda, berlangsung di Gedung Pertemuan Rumah Agam Tapaktuan, Selasa 08/10/2024.

    " Diharapkan dengan adanya kegiatan ini Kheucik dan ketua Pemuda bisa menjadi garda terdepan diwilayahnya untuk memberantas peredaran penyalahgunaan Narkotika," kata Ubaidillah.

    Sementa itu Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto, S.I.K., menyampaikan Penyalahgunaan Narkotika jika di banding dengan tahun lalu terjadi peningkatan 50% dan penggunanya dominan Anak Muda.

    " Untuk itu diperlukan peran semua elemen Masyarakat terutama Perangkat Gampong untuk memantau dan melaporkan kepada kepolisian jika melihat adanya kegiatan penyalahgunaan Narkotika, " tegas AKBP Mughi Prasetyo Habrianto, S.I.K.(zasrial)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini