-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Satlantas Polres Pidie Bagikan Paket Sembako Menjelang Hari Jadi Lalu Lintas Ke -69

    Sep 3, 2024, 4:29 PM WIB Last Updated 2024-09-03T09:29:24Z
    Wartanad.id - Sigli - Satuan Lalu Lintas Polres Pidie menyerahkan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang dilaksanakan di halaman Mesjid Al Qurban Kecamatan Pidie Kab Pidie. Kegiatan itu dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke - 69 Lalu Lintas Bhayangkara. Selasa (3/9/2024).

    Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK secara simbolis menyerahkan paket bantuan sembako tersebut kepada salah seorang masyarakat kurang mampu di halaman Mesjid Al Qurban Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie

    AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK berharap bantuan ini dapat meringankan beban para penerima bantuan dalam memenuhi kebutuhan keluarganya setiap hari.

    “Kami tentunya mengharapkan dengan apa yang kami berikan ini dapat meningkatkan kesejahteraan dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya, walau tidak seberapa, semoga bermanfaat” kata Kapolres Pidie.

    Sementara itu, Kasat Lantas Polres Pidie Iptu Muhammad Gifari Syarifuddin, STrK,. SIK, M.Si dalam kesempatan tersebut juga mengungkapkan melalui HUT ke-69 Korp Lalu Lintas ini diharapkan dapat meningkatkan peran Satuan Lalu Lintas di tengah masyarakat. Termasuk dalam memberikan keamanan yang aman dan nyaman.

    “Kami senantiasa hadir untuk menjamin situasi kamtibmas aman dan kondusif dalam tiap kegiatan yang ada di lingkungan masyarakat khususnya keselamatan serta kenyamanan dalam berlalu lintas dijalan yang merupakan tugas pokok kami. Seperti tema HUT Lalu Lintas tahun ini “Polantas Presisi Hadir Menuju Indonesia Maju” ungkap Kasat Lantas.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini