-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Profil dan Biodata Tgk. Anwar, S.Pd.i., M.A.P., Calon Wakil Bupati Pidie yang Dampingi H. Amiruddin, S.E., M.Si.,

    Sep 2, 2024, 9:03 AM WIB Last Updated 2024-09-02T05:35:03Z

    Profil dan Biodata Tgk. Anwar, S.Pd.i., M.A.P., Calon Wakil Bupati Pidie yang Dampingi H. Amiruddin, S.E., M.Si., ( Foto Dokumentasi Tgk Wan Keulibeut)


    PIDIE Wartanad.id - Pemilihan Tgk. Anwar, S.Pd.i., M.A.P., Sebagai calon wakil bupati Pidie menunjukkan keseriusan H. Amiruddin, S.E., M.Si., Calon bupati Pidie yang berpasangan dengannya, dalam mencari sosok yang mampu diterima oleh berbagai kalangan di kabupaten penghasil Emping. Senin(02/09/2024)


    Keputusan ini juga menunjukkan komitmen H.Amiruddin, S.E., M.Si.,untuk membangun Pidie dengan pendekatan yang inklusif dan didasari nilai-nilai keagamaan dan perkembangan jaman dan adat istiadat harus kita kedepankan.


    Sebagaimana diketahui, Sayed Muslem kepada media ini menjelaskan dirinya dipercaya ikut serta untuk membantu pasangan calon Bupati Pidie H. Amiruddin Dan Tgk .Anwar ( Wan Keulibeut), Mantan anggota DPRA ini diusung oleh koalisi besar.



    Adapun partai pengusung pasangan calon Bupati Pidie H. Amiruddin, S.E., M.Si.,dan wakil Bupati Pidie Tgk. Anwar, S.Pd.i., M.A.P.,Kedua tokoh tersebut diusung oleh Partai Gelora, Partai Nasdem Dan Partai PAN Dari 7 Kursi dan sejumlah tokoh-tokoh millenial.


    Sayed Muslem menjelaskan kepada media ini Pilkada Pidie 2024 diperkirakan akan menjadi ajang pertarungan sengit, Karena ada empat kandidat maju sebagai orang nomor satu di pemerintahan kabupaten pidie, Salah satu H. Amiruddin, S.E., MSi.,

    sebelumnya pernah menjabat di pemerintahan Pidie dan pernah menjabat Pj Wali Kota Banda Aceh dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banda Aceh. Amiruddin dilantik menjadi Pj Wali Kota Banda Aceh pada 14 Juli 2023 menggantikan penjabat sebelumnya, Bakri Siddiq. 



    Sedangkan Tgk. Anwar, S.Pd.i., M.A.P., Sebagai calon wakil Bupati Pidie mendampingi H. Amiruddin. Kini, kedua mantan pentolan Eksekutif dan legislatif berhadapan dalam perebutan kursi bupati dan wakil bupati Pidie 2024.



    Dalam catatan media ini terhadap Tgk. Anwar, S.Pd.i., M.A.P., atau yang lebih dikenal sebagai (Tgk wan Keulibeut), menjadi sorotan belakangan ini di kalangan masyarakat Pidie Hal itu terjadi setelah Tgk wan mendampingi Calon Bupati Pidie H. Amiruddin untuk menjadi Calon Wakil Bupati Pidie 2024 dengan sebutan (AMAN).


    Hingga berita ini publis, nama Tgk wan Keulibeut bahkan menjadi trending di kalangan masyarakat luas di Pidie khusus Aceh karena ianya juga mantan pentolan Gerakan Aceh Merdeka ( GAM) Beliau dikenal dengan tegas, beribawa dan murah senyum itu. Laporan ( Fauzal)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini