-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Panwaslih Aceh Selatan luncurkan pemetaan kerawanan Pilkada Serentak 2024

    Sep 16, 2024, 3:37 PM WIB Last Updated 2024-09-16T08:37:32Z
    Wartanad.id - Aceh selatan - Menghadapi Pilkada 2024 Panitia Pengawasan Pemilihan (Panwaslih) Aceh Selatan mengadakan Rapat Koordinasi Stakeholder Persiapan Pengawasan Pilkada dan Peluncuran pemetaan kerawanan pemilihan serentak Tahun 2024.

    Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Infokom Tapaktuan dihadiri Pj Bupati Aceh Selatan yang diwakili Asisten I Khamarsyah S.Sos M.M, Forkopimda, Ketua KIP, Ketua DPRK, Ketua Partai Politik dan Stakeholder lainnya, Senin (16/09/2024).

    Pj Bupati Aceh Selatan yang diwakili Asisten I Khamarsyah menyatakan apresiasi kepada Panwaslih yang telah melakukan berbagai persiapan pencegahan kerawanan pada Pilkada 2024.

    " Pemetaan kerawanan pada Pilkada tahun ini hendaknya dapat menjadi perhatian seluruh stakeholder dalam rangka menjadikan pemilihan Kepala Daerah bisa berlangsung Aman, tertib dan Jurdil," kata Khamasyah S. Sos. M.M.

    Ketua Panwaslih Aceh Selatan Al Syukri Rahman S.T. menyatakan ada tiga tahapan yang rentan kerawanan yaitu masa pendaftaran, kampanye dan penghitungan hasil pemilihan, ini yang menjadi perhatian seluruh Stakeholder untuk merumuskan penanganannya.(zasrial)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini