-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Calon Bupati dan wakil Bupati paparkan visi dan misi dalam Sidang Istimewa DPRK Aceh Selatan

    Sep 25, 2024, 5:10 PM WIB Last Updated 2024-09-25T10:10:11Z
    Wartanad.id - Aceh selatan - Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Selatan menyelenggarakan rapat paripurna istimewa dengan agenda penyampaian visi dan misi calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2025-2030. 

    Rapat ini dipimpin langsung Ketua DPRK Aceh Selatan, Rema Mishul Azwa dan turut dihadiri Pj Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma serta unsur forkopimda pada Rabu  (25/9/2024).  

    " Sebagai wakil rakyat berpesan kepada Calon kandidat yang menyampaikan visi dan misi hari ini agar dapat melaksanakan program tersebut kedepannya jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan," kata Rema Mishul Azwa. 

    DPRK Aceh Selatan berkewajiban mengawal dan memastikan visi serta misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih nantinya agar bisa terealisasi, tegas Ketua DPRK.

    Pemaparan visi dan misi disampaikan pasangan calon (paslon) nomor urut 1 H. Darmansah dan Sudirman NJ. selanjutnya paslon 2 H. Mirwan MS dan Baital Muqadis. Kemudian nomor urut 3 Tgk. Amran dan Akmal Ah, dilanjutkan Paslon nomor urut 4 Hendri Yono dan Mirwan (Calon independen). (zasrial)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini