-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Bank Aceh Ajak Masyarakat Nobar Pembukaan PON di Lapangan Expo Lampineung

    Sep 8, 2024, 11:12 PM WIB Last Updated 2024-09-08T16:12:19Z
    Wartanad.id - Banda Aceh - Dalam rangka mendukung kelancaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024, Bank Aceh kembali mengingatkan masyarakat untuk menyaksikan acara pembukaan secara bersama di Lapangan Expo UMKM Bank Aceh Lampineung pada tanggal 09 September 2024 Pukul 20.00 wib s.d selesai. 

    "Dengan adanya nobar ini, masyarakat dapat menikmati keseruan pembukaan PON yang dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo dengan layar lebar tanpa harus khawatir terjebak kemacetan di sekitar Stadion Harapan Bangsa," ujar Fadhil Ilyas Plt. Dirut Bank Aceh.

    Fadhil menambahkan Bank Aceh mengajak masyarakat untuk menjadi bagian dari sejarah PON XXI Aceh-Sumut 2024 dengan mengikuti nobar ini. Masyarakat tidak hanya dapat menikmati acara dengan nyaman, tetapi juga turut berkontribusi dalam mengurangi kemacetan di sekitar stadion.
     
    Selain itu, berbagai acara menarik seperti penampilan musik dan pembagian doorprize juga akan memeriahkan suasana serta foodtruck yang berada di sekitar acara. Acara gratis tidak dipungut biaya
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini