-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Tekan Angka Kecelakaan, Jasa Raharja Aceh Tenggara Menghadiri Kegiatan Rapat Koordinasi FKLL di Kabupaten Aceh Tenggara

    Aug 20, 2024, 9:37 PM WIB Last Updated 2024-08-20T14:37:43Z
    Wartanad.id - Kutacane – PT Jasa Raharja Aceh Tenggara, menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Keselamatan Lalu Lintas (FKLL). Giat ini dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Aceh Tenggara bersama jajaran, Dinas Perhubungan Aceh Tenggara, dan Dinas Kesehatan Aceh Tenggara yang dilaksanakan pada 14 Agustus 2024 di Aula Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Tenggara.

    Rapat FKLL (Forum Komunikasi Lalu Lintas) yang merupakan Agenda rutin ini dilaksanakan dengan materi Paparan Analisa dan evaluasi data kecelakaan yang terjadi di wilayah hukum Polres Aceh Tenggara dan diskusi terkait isu-isu lalu lintas maupun hal-hal terkait keselamatan yang perlu menjadi perhatian Stake holder terkait serta ini salah satu upaya atau agenda yang akan dilakukan untuk menekan angka kecelakaan di Wilayah Hukum Polres Aceh Tenggara.

    Pardi, PJ. PT Jasa Raharja Samsat Aceh Tenggara, menyampaikan “bahwa untuk menekan angka kecelakaan memerlukan kolaborasi yang erat antar instansi terkait. Jasa Raharja berkomitmen untuk mendukung berbagai upaya dalam menekan angka kecelakaan, yang merupakan bagian dari program pencegahan kecelakaan lalu lintas. Langkah-langkah yang telah diambil meliputi pemasangan spanduk keselamatan dan papan peringatan di daerah rawan kecelakaan, serta sosialisasi mengenai keselamatan lalu lintas kepada masyarakat dan pengemudi angkutan umum di Terminal Aceh Tenggara” Tutup Pardi.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini