-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    RPTA siap dan percaya diri menangkan pasangan AMAL jadi BL 1 Aceh Selatan periode 2024-2029

    Aug 30, 2024, 5:08 AM WIB Last Updated 2024-08-31T06:47:45Z


    WARTANAD.ID - Aceh selatan - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran dan Akmal, resmi mendaftar ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Selatan pada Kamis (29/8/2024). Pasangan yang dikenal dengan sebutan AMAL ini diusung oleh Partai Aceh, Partai Nanggroe Aceh, dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).


    Menurut keterangan dari Koordinator Relawan Pemenangan Tgk Amran (RPTA), Putra Perdana, rombongan AMAL berangkat dari Kota Fajar, Kluet Utara, menuju Kantor KIP di Tapaktuan. Sesampainya di sana, terlihat massa pendukung yang terdiri dari berbagai kalangan terlihat memenuhi area sekitar Kantor KIP Aceh Selatan.


    Melihat hal ini, Putra Perdana, mengungkapkan antusiasme masyarakat yang hadir dalam pendaftaran ini sebagai bukti dukungan yang kuat terhadap pasangan AMAL.


    “Ini bukti bahwa AMAL masih diinginkan rakyat, karena gagasannya jelas dan pengalaman dalam memimpin sangat baik. Jadi, tidak perlu diragukan lagi, maka dari itu perlu dilanjutkan,” kata Putra 


    Lebih lanjut, Pria yang akrab disapa Aan itu menyampaikan optimismenya terhadap peluang kemenangan AMAL dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Aceh Selatan 2024. Oleh krena itu, ia mengingatkan kepada seluruh relawan untuk tetap kompak dan memperkuat basis dukungan yang ada.


    “Kami mengingatkan kepada relawan, terutama anggota RPTA harus tetap solid, kuatkan simpul-simpul yang ada, dan jangan menjelekkan pasangan calon lain, itu yang penting,” tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini