-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Relawan H.Edi Saputra Wilayah kluet Raya tetap solid dan belum tentukan Arah dukungan

    Aug 28, 2024, 9:15 PM WIB Last Updated 2024-08-28T14:17:23Z
    Wartanad.id - Aceh selatan - Pasca keluarnya seluruh form B1 – KWK partai-partai politik untuk mengusung calon bupati&wakil bupati Aceh Selatan pada Pilkada 2024 nanti, sudah diketahui bahwa bakal calon yang mendapatkan dukungan partai politik hanya H. Mirwan, Tgk Amran dan Darmansah, sementara Hendriyono melaju melalui jalur independen. Namun langkah H. Edi Saputra yang akrab disapa ESA harus terhenti karena tidak mendapatkan dukungan partai.

    Menyikapi kondisi terakhir ini Relawan H. Edi Saputra Wilayah Kluet Raya yang diwakili oleh beberapa orang dari tiap-tiap kecamatan se Kluet Raya mengadakan duduk bersama membahas arah politik mereka selanjutnya. 

    Rapat konsolidasi ini ini diaksanakan di Geuleumbuk pada hari Rabu tanggal 28/8/2024. Dalam rapat ini diambil beberapa kesepakatan yaitu Relawan ESA Wilayah Kluet Raya tetap solid dan akan melihat dan mempelajari suasana politik dalam beberapa hari kedepan. Koordinator yang ditunjuk Masrijal menyampaikan “kami relawan H. Edi Saputra Wilayah Kluet tetap Solid dan akan menentukan Sikap dan arah politik dalam beberapa hari kedepan” Masrizal menambakan bahwa Relawan ESA Kluet Raya akan mempelajari visi dan Misi beberapa kandidat yang tersisa yang sesuai dengan yang diperjuangkan dalam wadah Relawan ESA. “Kita akan mempelajari semua aspek dari ke empat kandidat tersisa baru akan menentukan sikap” tambah pria yang sering dipanggil Neh tsb.

    Terkait dengan sikap yang diambil oleh beberapa tokoh pusat Relawan ESA di wilayah Labuhanhaji Raya yang menyatakan dukungannya kepada Pasangan AMAL, Masrizal menjelaskan bahwa langkah itu bukanlah sikap bersama, karena belum dimusyawarakan dengan Relawan ESA di seluruh Kecamatan yang ada di Aceh Selatan termasuk Kluet Raya. “Kami tidak dilibatkan dalam sikap yang diambil oleh teman-teman yang ada di Labuhanhaji Raya, dan sikap tersebut tentunya diambil dalam suasana teman-teman masih dalam keadaan bersedih akibat tidak munculnya H. Edi dalam Pilkada kedepan, sikap ini terkesan sangat emosional dan tergesa-gesa” sesal Masrizal dkk.  

    Realawan ESA Kluet Raya tetap membuka diri atas kehadiran semua kandidat dan tentunya hasil dari kesepakatan kami nantinya akan kembali kami sampaikan kepada publik. “Kami harap seluruh teman-teman Relawan ESA Kluet Raya tetap Solid dan sedikit sabar dalam menentukan sikap dan arah dukungan, Insya Allah kita akan hitung dengan cermat dan memilih pemimpin Aceh Selatan yang tepat untuk membawa kemajuan Aceh Selatan kedepan" tutupnya
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini