-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pasangan MANIS Balon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan mendaftar Ke KIP

    Aug 29, 2024, 4:34 PM WIB Last Updated 2024-08-31T06:48:19Z
    Wartanad.id - Aceh selatan - Sekitar Pukul 10 30 Wib. Pasangan bakal Calon Bupati/Wakil Aceh Selatan H Mirwan MS, M.Si dan Baital Mukadis, SE (MANIS) tiba di Komisi Independen Pemilihan (KIP) jalan T. Ben Mahmud, Lhok Keutapang, Tapaktuan, Rabu (29/8/2024).

    Kedatangan Rombongan yang didampingi seluruh Ketua dan Sekretaris partai pengusung dan pendukung yang berjumlah 11 partai politik serta diikuti ribuan pendukung dan simpatisan untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati.

    H Mirwan MS Balon Bupati menyebutkan, kami mendaftarkan sebagai bakal cabup/cawabup Aceh Selatan diusung 11 besar nasional dan lokal, salah satunya Partai Presiden terpilih (Prabowo Subianto).

    Pasangan MANIS diusung Partai koalisi yaitu Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN), Golkar, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Gerindra, PDI Perjuangan, Gelora, Hanura dan partai lokal yaitu Partai Adil Sejatera (PAS) Aceh.

    “Jika kami terpilih, dipastikan akan membawa pulang dana APBN ke Aceh Selatan untuk melanjutkan Pembangunan, perubahan dan kesejahteraan masyarakat. Berkoalisi dengan partai-partai besar, tentunya akan membuka peluang dan koneksi dalam menjemput anggaran,” ujar H Mirwan.

    Harapan kami, mudah-mudahan masyarakat bisa bekerjasama dan menentukan pilihan kepada calon terbaik karena masyarakat sudah cerdas, dapat memahami yang baik dalam menentukan pilihan, sesuai hati nurani, pungkasnya.

    Setelah mendaftar di KIP dan diyatakan memenuhi syarat, selanjutnya rombongan menuju ke Gedung Pertemuan Rumah Agam Tapaktuan untuk deklarisi partai pengusung dan pendukung yang di hadiri Ribuan massa perwakilan dari seluruh gampong yang ada di Aceh Selatan.(zasrial)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini