-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kadinsos Aceh Muslem Yacob Sambut Kontingen PON XXI Dari Kalimantan Timur

    Aug 27, 2024, 2:09 PM WIB Last Updated 2024-08-27T07:10:39Z
    Wartanad.id - BANDA ACEH - Kepala Dinas Sosial Aceh, Dr. Muslem Yacob, S.Ag, M.Pd menyambut langsung kedatangan 5 Orang Kontingen PON XXI Aceh-Sumut dari Provinsi Kalimantan Timur di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) pada Senin, 26 Agustus 2024 siang.

    Kehadiran Kepala Dinas sebagai kesan penyambutan hangat kepada para tamu usai menempuh perjalanan jauh selama kurang lebih 3 (tiga) jam dari Kalimantan Timur menggunakan maskapai Garuda.

    Para kontingen yang tiba pukul 14.50 WIB diantaranya terdiri dari 2 (dua) orang dari Atlit, atas nama Muhammad Fadlan Akhyar, dan Muhammad Meirdiansyah dengan didampingi 3 (tiga) orang official yakni Nur Hidayat Muhammad, Amhar dan Rudi Setiawan.

    Kontingen Kaltim tersebut dijadwalkan mengikuti cabang olahraga (cabor) paramotor di venue Bandara Malikussaleh, Aceh Utara

    Kontingen kemudian didampingi Kadis menuju meja panitia penerimaan untuk dilakukan registrasi, pengecekan TIK (Barcode), Kesehatan. Selanjutnya mereka difasilitasi Konsumsi, Akomodasi dan Transport langsung ke hotel Diana di Aceh Utara untuk beristirahat.

    Hadirnya Kepala Dinas di Bandara  dengan didampingi Pejabat Eselon adalah untuk memastikan segala proses dan fasilitas penyambutan bagi para tamu kontingen PON berjalan lancar dan sesuai rencana.

    “Mewakili Gubernur dan Pemerintah Aceh kami mengucapkan selamat datang di Provinsi Aceh, insyaAllah segala kebutuhan dan keperluan para kontingen menjadi tanggung jawab kami selama di Aceh”

    Sebagaimana diketahui, Dinas Sosial Aceh menjadi salah satu Penanggung Jawab (Penjab) Liaison Officer (LO) untuk Provinsi Kalimantar Timur dalam event PON XXI Aceh-Sumut. Para kontingen.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini