-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Forkopimda tinjau kesiapan KIP Aceh selatan

    Aug 26, 2024, 2:23 PM WIB Last Updated 2024-08-26T07:23:31Z
    Wartanad.id - Aceh selatan - Sehari menjelang pendaftaran Calon Kepala Daerah Pilkada 2024, Pj Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma meninjau langsung kesiapan Komisi Independen Pemilihan (KIP) untuk melihat langsung persiapan pelaksanaan Pilkada.

    PJ Bupati Aceh Selatan menyampaikan proses persiapan Pilkada yang memakan waktu cukup panjang, karena Pilkada 2024 merupakan sejarah, dimana pelaksanaan kali ini merupakan yang terbesar dan kita semua menjadi saksi sejarah ini.

    " Pilkada 2024 merupakan yang terbesar dan menjadi sejarah pemilihan Kepala Daerah secara Nasional yang berlangsung serentak di seluruh Kabupaten/Kota," kata Cut Syazalisma.

    Mari kita catat dalam sejarah untuk anak cucu kita, pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah berlangsung sukses tampa ada gangguan yang dapat mencoreng Demokrasi yang Jurdil.

    Pada kesempatan ini Pj Bupati Aceh Selatan bersama Forkopimda dan Pelaksana Pilkada menyatakan siap untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah yang Jurdil dan akan terpilih pemimpin untuk lima tahun kedepan.(zasrial)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini