-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Forkopimda Aceh Selatan bagikan Bendera Merah Putih

    Aug 9, 2024, 2:18 PM WIB Last Updated 2024-08-09T07:18:46Z
    Wartanad.id - Aceh selatan - Bertempat di halaman Kantor Bupati Tapaktuan Dandim 0107 Aceh Selatan letkol inf Faiq Fahmi bersama Forkopimda menyerahkan secara simbolis bendera Merah Putih kepada Forkopimca se Aceh Selatan, Kamis (09/08/2024).

    Kegiatan ini merupakan Gerakan pembagian Bendera Merah Putih di Aceh Selatan, untuk mewujudkan program Nasional Pembagian 10 juta Bendera yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia.

    Dandim 0107 Aceh Selatan Letkol Inf Faiq Fahmi dalam sambutannya menyampaikan kepada Forkopimca untuk dapat meneruskan bendera ini sampai ke pelosok Pedesaan untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Infonesia Ke 79.

    " Kira harapkan seluruh Rumah Penduduk di pelosok pedesaan akan berkibar Bendera Merah Putih dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekan RI ke 79," tegasnya.

    Sementara itu Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Safril S.Sos menyampaikan dalam laporannya, sebanyak 2.124 lembar Bendera Merah putih yang berasal dari seluruh instansi dalam Kabupaten Aceh Selatan hari ini dibagikan kepada masyarakat.

    Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian Bendera Merah Putih oleh Forkopimda kepada pemakai jalan yang melintas di depan Kantor Bupati Tapaktuan.(zasrial)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini