-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    DPD Partai GABTHAT Kota Banda Aceh Menyelenggarakan Rapat Internal Untuk Pilkada Kota Banda Aceh

    Aug 25, 2024, 1:24 PM WIB Last Updated 2024-08-25T06:24:34Z
    Wartanad.id | Banda Aceh, DPD partai Gabthat menyelenggarakan rapat internal pengurus untuk menyusun strategi dan pengusungan calon walikota Banda Aceh di kantor DPD partai Gabthat, Minggu (25/08/2024).

    Dalam penyelenggaraan pilkada mendatang partai Gabthat akan berupaya mengusung kandidat yang betul betul ingin membangun kota Banda Aceh. Sekretaris DPD partai Gabthat Banda Aceh Muklis Syahputra menyatakan bahwa penyelenggaraan rapat internal adalah sebagian diskusi untuk memetakan arah politik dalam kontestasi pilkada mendatang.

    “Rapat ini sengaja saya selenggarakan untuk memastikan arah politik yang sedang terjadi, untuk sekarang partai Gabthat kota Banda Aceh mengarah kepada pasangan Aminullah Usman dan Isnaini untuk maju ke pilkada Banda Aceh” ucap Muklis Syahputra

    “Dengan ini partai Gabthat tetap terus mengkoordinir dan menyukseskan pilkada yang sebentar lagi akan dimulai” Lanjut sekretaris DPD partai Gabthat tersebut.

    Muklis Syahputra berharap semoga pilkada Banda Aceh mendatang tetap kondusif, tanpa ada kandidat yang menjatuhkan kandidat lainnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini