-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Diusung Partai PA dan PNA T. Amran dan Akmal Mendaftar ke KIP Aceh Selatan

    Aug 29, 2024, 11:05 PM WIB Last Updated 2024-08-31T06:47:55Z
    Wartanad.id - Aceh Selatan - Ratusan kendaraan pribadi membawa kader dan simpatisan dari Partai pengusung Bakal Calon T. Amran dan Akmal (AMAL) mendatangi Kantor KIP Aceh Selatan untuk mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan.

    Kedatangan rombongan dari Partai Aceh (PA) dan Partai Nanggro Aceh (PNA) sebagai Partai pengusung di bawah pengawalan dari Kepolisian berjalan tertib dan disambut Plt Sekretaris KIP Surya Darma SH. dengan pengalungan selempang sebagai ucapan selamat datang.

    T. Amran yang merupakan Petahana dalam konfrensi Persnya menyatakan akan melanjutkan program yang sudah ada dan yang tertunda karena Covid 19 yang telah menguras anggaran yang tidak sedikit.

    " Saya pernah menjabat sebagai Wakil Bupati dan Bupati, cukup banyak program yang telah direncanakan untuk mensejahterakan tidak dapat dilaksanakan karena Covid 19, untuk itu jika saya dipercayakan masyarakat kembali maka program itu akan dilanjutkan, " kata T. Amran.

    Bersama dengan pak Akmal insyaallah akan membangun kesehatan yang lebih baik dan juga dalam kegiatan menjalankan roda Pemerintahan dan mohon doa jika kami terpilih nanti saya dengan pak Akmal seiring dan sejalan tidak ada hal yang disingkirkan antara pasangan kami berdua dan juga kami ingin melanjutkan program-program yang telah kami laksanakan dulu.

    " Saya mohon kepada media supaya bisa memberikan berita-berita yang positif dan tidak menjadi propaganda sehingga terjadi bentrok antara pendukung,  mari sama-sama kita bangun Aceh Selatan secara bersamaan dan kita harapkan siapa saja yang terpilih nanti itulah yang akan menjadi pemimpin Aceh Selatan," Pungkas Calon Petahana.(zasrial)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini