-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Dirintelkam Polda Aceh : Pergelaran PON XXI Aceh - Sumut, Momentum Bersejarah Bagi Aceh

    Aug 8, 2024, 12:41 PM WIB Last Updated 2024-08-08T05:44:14Z
    Wartanad.id - Banda Aceh - Pergelaran PON XXI 2024 Aceh - Sumut di Provinsi Aceh merupakan momentum bersejarah bagi masyarakat Aceh saat ini, karena pergelaran PON selanjutnya di Provinsi Aceh diperkirakan akan berlangsung kembali setelah 100 tahun ke depan.

    Dan kemungkinan besar kita saat ini yang masih hidup tidak akan dapat bertemu lagi dengan pergelaran PON berikutnya di Provinsi Aceh.

    Hal itu disampaikan Dirintelkam Polda Aceh Kombes Pol. Mohammad Ali Kadhafi dalam arahannya saat bertindak selaku Perwira Pengambil Apel pagi di lapangan Mapolda Aceh, Kamis (8/8/2024).

    " Pergelaran PON XXI 2024 Aceh-Sumut di Provinsi Aceh merupakan momentum bersejarah bagi kita saat ini, untuk itu jajaran Polda Aceh diharapkan dapat melaksanakan tugas pengamanan dengan baik dan tulus ikhlas, sehingga even itu dapat berjalan dengan lancar dan sukses, " ucap Dirintelkam Polda Aceh lagi.

    Dalam apel pagi tersebut, Dirintelkam Polda Aceh juga menyampaikan sejumlah arahan terkait tugas Kepolisian dalam pengamanan Pilkada serentak di Provinsi Aceh dan informasi lainnya.

    Apel pagi di lapangan Mapolda Aceh dihadiri para PJU, Pamen, Bintara, Tamtama dan ASN Polda Aceh.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini