-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Darmansyah dan Sudirman Mendaftar Ke KIP Aceh Selatan

    Aug 28, 2024, 7:41 PM WIB Last Updated 2024-08-31T06:48:36Z
    Wartanad.id - Aceh selatan - Didampingi Ratusan pendukung, Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan Darmansyah dan Sudirman (Idaman) mendaftarkan di Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (28/08/2024).

    Sekitar Pukul 15.30 Pasangan Idaman sampai ke KIP dan disambut Plt sekretaris Surya Darma SH. dengan pengalungan selempang, selanjutnya mengisi absensi dan memasuki ruangan untuk memberikan berkas persyaratan sebagai calon kepada Komisier.

    Darmansyah Calon Bupati yang diusung Partai Nasdem dan didukung Partai Umat dan PDA menyatakan siap untuk bertarung pada Pilkada 2024 tentunya mengharapkan dukungan masyarakat.

    " Alhamdulillah, hari ini kami mendaftar di KIP Aceh Selatan, dengan membawa tiga partai koalisi yakni Partai Nasdem, Partai Daerah Aceh (PDA) dan Partai Ummat," kata Darmansyah dalam Konfrensi Persnya.

    Perjuangan belum selesai masih panjang dan berliku serta menyerahkan diri kepada Allah SWT dan kepada masyarakat Aceh Selatan untuk mendukungnya.

    " Saya mengajak semuanya saling rangkul merangkul, bahu membahu untuk memenangkan Pasangan Idaman di Pilkada Aceh Selatan pada 27 November 2024," harap Calon Bupati.

    Dengan mengucapkan Bismillah, Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar, kami berdua bersama keluarga sudah siap berkorban jiwa dan raga untuk membangun dan memajukan Aceh Selatan, pungkas mantan Pj Bupati Abdya.(zasrial)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini