-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Cofee Morning dengan Insan Media, Ketua KIP Aceh Selatan berharap Sinergitas

    Aug 23, 2024, 4:45 PM WIB Last Updated 2024-08-23T09:45:19Z
    Wartanad.id - Aceh selatan - Sukses tidaknya pelaksanaan Pilkada serentak 2024 tidak hanya tanggung jawab dari pelaksana saja, diperlukan peran seluruh stokholder dan elemen masyarakat terutama insan media, hal tersebut disampaikan Ketua KIP Aceh Selatan Kafrawi SE saat Cofe Morning bersama insan Media.

    Bertempat di Cafe Cahaya Taufik Tapaktuan Jum'at, 23/08/2024, ketua KIP juga menyampaikan agar kedepan tercipta Sinergitas dengan Insan Media dalam bentuk pemberitaan demi mendukung seksesnya pilkada 2024.

    " kita perlu dukungan insan media dalam pemberitaan untuk kegiatan seluruh proses Pilkada, mulai pendataan pemilih sampai selesai pemilihan," kata Kafrawi.

    Diharapkan kepada seluruh masyarakat dan Tim Sukaes calon Pilkada untuk mencermati Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang telah ditetapkan KIP, mungkin ada masyarakat yang tidak terdaftar atau sudah meninggal dunia untuk segera melaporkan ke Petugas pendataan calon pemilih.

    Diakhir pertemuan Ketua KIP Aceh Selatan menyampai tahapan Pilkada yang dimulai dari sosialisasi, pendaftaran calon, sampai pengumunan calon yang dinyatakan memenuhi syarat Administrasi sebagai Calon Kepala Daerah.(zasrial)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini