-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Berhasil Ungkap 6 Kg Sabu, Kapolres Pidie Berikan Penghargaan Kepada Personelnya

    Aug 27, 2024, 1:35 PM WIB Last Updated 2024-08-27T06:35:43Z
    Wartanad.id - Sigli - Polres Pidie Polda Aceh kembali memberikan penghargaan kepada 22 personelnya yang berprestasi.

    Penghargaan tersebut diserahkan Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK dalam Apel Pagi di Lapangan Apel Mapolres Pidie, Selasa (27/08/2024).

    Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Pidie Kompol Misyanto, SE, M.Si. para Pejabat Utama,serta seluruh anggota Polres Pidie

    Personel yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Pidie tersebut adalah Kasat Resnarkoba AKP Iskandar, SE, MSM beserta 21 Personel Satresnarkoba Polres Pidie.

    Mereka mendapatkan penghargaan karena keberhasilannya mengungkap kasus narkoba jenis sabu di wilayah hukum Polres Pidie pada tanggal 16 Agustus 2024.

    Dari pengungkapan ini, personel Satuan Resnarkoba Polres Pidie berhasil mengamankan 2 (dua) orang tersangka berikut barang bukti berupa 6 (enam) Kilogram Narkotika jenis sabu.

    Dalam amanatnya, Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada Kasat Resnarkoba Polres Pidie beserta 21 anggotanya yang telah berhasil melakukan pengungkapan tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu di wilayah hukum Polres Pidie pada tanggal 16 Agustus 2024 lalu, sehingga, atas prestasinya itu, saya selaku pimpinan memberikan reward atas kinerjanya tersebut”, kata Kapolres Pidie

    Ia juga berpesan, agar seluruh anggota Polres Pidie senantiasa bersama-sama melaksanakan tugas dengan maksimal dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan humanis disertai hati yang tulus dan Ikhlas, sehingga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pidie bisa terwujud.

    Usai memimpin apel dan memberi penghargaan, Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK saat ditemui wartawan menyebutkan, bahwa, institusi Polri akan terus memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi dari kesatuan terhadap kinerja yang optimal dari para anggota.

    “Selaku pimpinan, saya sangat mengapresiasi kinerja Kasat Resnarkoba dan anggotanya yang berprestasi dalam melaksanakan tugas dalam hal melakukan penegakan hukum bagi pelaku narkoba. Sehingga, atas prestasinya itu, saya selaku pimpinan memberikan reward atas kinerjanya tersebut”, kata Kapolres Pidie

    Menurutnya, pemberian penghargaan atau reward kepada anggota yang berprestasi dalam kedinasan merupakan bentuk penghormatan dan motivasi dalam bekerja dari pimpinan kepada anggota, dengan harapan dapat menumbuhkan rasa kebanggaan serta bisa menjadi contoh positif bagi yang lain agar terus termotivasi untuk melaksanakan tugas dengan baik, ucap Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK.

    “Polri dalam hal ini Polres Pidie juga tidak henti-hentinya memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi dalam tugasnya dan harapan kami dengan pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi, dapat memicu bagi anggota yang lain untuk berlomba mencapai prestasi sesuai bidang tugasnya.” Terang Kapolres Pidie.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini