-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Tekan Angka Kecelakaan, Jasa Raharja Aceh Tamiang Menghadiri Kegiatan Rapat Koordinasi FKLL di Kabupaten Aceh Tamiang

    Jul 25, 2024, 12:37 PM WIB Last Updated 2024-07-25T05:37:30Z
    Wartanad.id - Kualasimpang – PT Jasa Raharja Aceh Tamiang, menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Keselamatan Lalu Lintas (FKLL). Giat ini dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang bersama jajaran, Dinas Perhubungan, SubDenpom Aceh Tamiang Satpol PP dan Senkom Aceh Tamiang yang dilaksanakan pada 24 Juli 2024 di Aula Polres Aceh Tamiang.

    Rapat FKLL (Forum Komunikasi Lalu Lintas) yang merupakan Agenda rutin ini dilaksanakan dengan materi Paparan Analisa dan evaluasi data kecelakaan yang terjadi di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang dan diskusi terkait isu-isu lalu lintas maupun hal-hal terkait keselamatan yang perlu menjadi perhatian Stake holder terkait serta ini salah satu upaya atau agenda yang akan dilakukan untuk menekan angka kecelakaan di Wilayah Hukum Polres Aceh Tamiang.

    PJ. PT Jasa Raharja Samsat Aceh Tamiang, Rudianto Lubis menyampaikan bahwa Jasa Raharja sangat mendukung upaya-upaya yang dilakukan untuk menekan angka kecelakaan sebagai bagian dari program pencegahan kecelakaan terutama saat sekarang sedanga ada Operasi Patuh Seulawah 2024. Kegiatan yang dilaksanakan seperti pemasangan spanduk himbauan keselamatan dan papan peringatan daerah rawan laka untuk menurunkan angka kecelakaan, maupun sosialisasi keselamatan lalu lintas kepada Masyarakat dan juga kepada para pengemudi Angkutan Umum di Terminal Kota Kuala Simpang” Tutup Rudi.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini