-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Safaruddin Sangat Layak Dampingi Mualem

    Jul 31, 2024, 7:48 PM WIB Last Updated 2024-07-31T12:48:55Z
    Wartanad.id - Jakarta - Pendaftaran Pasangan Calon untuk mengikuti pilkada gubernur Aceh 2024 sudah semakin dekat, bakal calon yang muncul juga sudah mulai mengerucut. Nama Mantan Panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Muzakir Manaf terus menguat, seiring dengan telah mengantongi dukungan dari Partai Gerindra seperti yang diumumkan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani yang mengatakan partainya mengusung Muzakir Manaf dan berharap wakil yang akan mendampingi pria yang akrab disapa Mualem itu adalah kader dari Partai Gerindra.

    “Untuk wakil, beliau (Pak Prabowo) masih terus berkomunikasi dan berkoordinasi, harapannya bisa dari Gerindra,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (22/7/2024).

    Yang menarik untuk disimak adalah saat pengumuman tersebut ada sosok tokoh  politikus muda Aceh yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRA DR. Safaruddin, S. Sos, MSM disamping Ahmad Muzani. 
    Salah satu pengusaha Aceh Selatan yang berdomisili di Jakarta Zulfitri Arifin menilai ada semacam pesan tersirat yang ingin disampaikan Gerindra kepada Publik Aceh, bahwa sosok ini adalah figur kader utama Gerindra Aceh yang saat ini sudah sangat layak untuk mendampingi Mualem pada pilkada 2024.

    "Menurut saya Gerindra ingin menyampaikan bahwa Safaruddin adalah sosok kader utama Gerindra Aceh yang berperan strategis dalam pembangunan Aceh kedepan saat Prabowo sudah dilantik sebagai Presiden nanti" kata Zulfitri yang juga mantan Caleg DPR-RI dari PAN pada Pileg 2024 yang lalu.

    Dia juga menilai peran Safaruddin selama ini juga sangat signifikan dalam kapasitasnya sebagai Wakil Ketua DPRA, bahkan di dapilnya Safaruddin dianggap tokoh muda yang sangat disenangi oleh masyarakat, ini dibuktikan dengan perolehan suaranya yang melonjak hampir 4 kali lipat dari pemilu sebelumnya.
    "Perolehan suaranya ini adalah bukti bahwa Safaruddin disenangi rakyat dan dianggap berhasil menjalankan amanahnya sebagai wakil rakyat" kata Zulfitri yang akrab disapa Bang Adek ini.

    Sebagai salahsatu masyarakat Aceh yang ingin Aceh lebih maju, Zulfitri Arifin sangat berharap Safaruddin berani mengambil sikap untuk maju dalam kontestasi Pilgub Aceh 2024 ini. "kami mendorong Safaruddin untuk berani mengambil sikap maju sebagai pendamping Mualem diplkada nanti, dan agar sinergisitas pembangunan Pusat dan Aceh tercapai secara maksimal" tutupnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini