-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kelanjutan Proses Perehapan Masjid Baiturrahim Hari Ke-20.

    Azhar
    Jul 13, 2024, 8:03 PM WIB Last Updated 2024-07-13T13:04:10Z
    Wartanad.id | Banda Aceh – Proses perehapan Masjid Baiturrahim di Desa Ulee Lheue, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh, terus berlanjut dengan lancar memasuki hari ke-20. Perehapan ini merupakan bantuan dari Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr. (Han) dan Paguyuban DBK, pada Sabtu (12/07/24).

    Sebanyak 19 pekerja terlibat dalam proyek ini, terdiri dari 10 orang dari Yonzipur 16/DA, 3 orang dari Zidam IM, dan 6 orang dari masyarakat sipil. Pekerjaan ini diawasi langsung oleh Letnan Dua Czi Jaka Saputra yang bertindak sebagai perwira koordinator dan pengawas lapangan.

    Progres pekerjaan menunjukkan hasil yang signifikan, dengan progres riil mencapai 74,11%, lebih tinggi dari rencana progres sebesar 74,09%, memberikan deviasi positif sebesar +0,02%. Beberapa pekerjaan yang telah selesai antara lain pemasangan dinding keramik di tempat wudhu, pemasangan instalasi listrik, pengecoran lantai kerja untuk tangga, pengecoran dinding bentuk kubah, pemasangan keramik kran air wudhu, dan pembongkaran mal atap dak.

    Proyek ini diharapkan dapat selesai tepat waktu dengan hasil yang memuaskan, sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang beribadah di Masjid Baiturrahim.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini