-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kajari Tapaktuan Coffee Morning bersama Insan Media

    Jul 17, 2024, 12:37 PM WIB Last Updated 2024-07-17T05:37:32Z
    Wartanad.id - Tapak Tuan - Insan Pers merupakan jembatan komunikasi Kejaksaan dengan masyarakat, tentang kinerja dan sosialisasi kegiatan, hal tersebut dikatakan Kajari Aceh Selatan R. Indra Sanjaya, S.H. M.H saat Coffee Morning bersama Wartawan, Rabu (17/07/2024).

    Bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Tapaktuan, kegiatan berlangsung santai dan penuh keakraban, sekaligus Kajari memperkenalkan diri karena baru bertugas Di Aceh Selatan.

    " Kita berharap insan media dapat menjembati Kejaksaan dengan Masyarakat tentang berbagai kegiatan dan kinerja, " kata Kajari Tapaktuan.

    Pada kesempatan itu beberapa insan Pers menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kajari, karena telah membuka ruang silaturrahmi dengan Wartawan dan menyatakan siap menjadi jembatan informasi kepada masyarakat berbagai kegiatan dan kinerja Kejaksaan.

    Kegitaan itu turut dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Tapaktuan Aceh Selatan, R. Indra Senjaya, SH MH, Plt. Kasipidsus Ardinsyah, SH.MH, Kasi Intel Alfriyandi Hakim, SH, Wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Selatan dan Ikatan Wartawan Online (IWO) Aceh Selatan serta undangan lainnya.(zasrial)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini