-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kajari Aceh Selatan Pimpin Upacara HUT HBA(Hari bhakti Adyaksa) ke- 64

    Jul 22, 2024, 12:08 PM WIB Last Updated 2024-07-22T05:08:24Z
    Wartanad.id - Aceh selatan - Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 dengan tema “Akselerasi Kejaksaan untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas” berlangsung khitmat, Senin (22/07/2024).

    Kegiatan diikuti oleh seluruh pegawai dan PPNPN Kejaksaan Negeri Aceh Selatan dan Cabang Kejaksaan Negeri di Bakongan, Acara berlangsung di Lapangan Kantor Kejaksaan Negeri Aceh Selatan Jalan Nyak Adam Kamil No. 56 Gampong Hilir Kec. Tapaktuan.

    " Bertindak sebagai pemimpin upacara adalah Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Selatan Bapak R. Indra Senjaya, S.H., M.H. Sedangkan yang bertindak sebagai komandan upacara adalah Muhammad Khairul Fauzan, S.H. “ kata Kasi Intel M. Alfryandi Hakim.

    Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 dilaksanakan secara langsung tersebut dilaksanakan secara sederhana, lancar dan penuh hikmah. 

    Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur kami kepada Tuhan Yang Maha Esa. Selanjutnya dilanjutkan juga dengan pengundian nomor Doorprize sederhana yang dimaksud bertujuan untuk menyemarakkan perayaan Hari Bakti Adhyaksa Tahun 2024 ini, acara perayaan sederhana dengan kegiatan-kegiatan internal saja, ujarnya.(zasrial)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini