-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Hari Bhayangkara ke-78, Polres Subulussalam Gelar Upacara Peringatan

    Azhar
    Jul 1, 2024, 3:06 PM WIB Last Updated 2024-07-01T08:07:01Z
    Wartanad.id | Subulussalam - Kepolisian Resor Subulussalam gelar upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di halaman mako polres Subulussalam, Senin, 1 Juli 2024.

    Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 ini mengusung tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".

    Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K., M.I.K dihadiri oleh Pj Walikota Subulussalam Azhari, S.Ag. M.Si., bersama Forkopimda, para pejabat utama Polres Subulussalam serta seluruh personel dan tamu undangan lainnya.

    Kapolres Subulussalam dalam amanatnya menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Polres Subulussalam atas kerja keras dan dedikasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

    "Guna menghadapi tugas Polri yang semakin berat, anggota dan lembaga Polri harus berinovasi, adapatif, responsif dan bertransformasi lebih modern. Dan tak lupa untuk bersinergi dengan TNI, Kementerian Lembaga dan Masyarakat dalam menjalankan tugasnya," ucap Kapolres. 
    Di akhir amanatnya Kapolres mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 semoga Polri selalu dan semakin dicintai masyarakat, Polri presisi mendukung percepatan ekonomi yang inklusif dan berkelajutan menuju indonesia emas.

    Setelah upacara, puncak perayaan Bhayangkara ke-78 dilanjutkan dengan Syukuran Hari Bhayangkara ke-78 di area depan Aula Polres Subulussalam.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini