-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Polsek Longkib Amankan Seorang Remaja Terduga Pelaku Percobaan Pemerkosaan

    Azhar
    Jun 16, 2024, 5:30 AM WIB Last Updated 2024-06-15T22:30:20Z
    Wartanad.id | Subulussalam - Polsek Longkib Polres Subulussalam mengamankan seorang remaja laki-laki berinisial "S" (17) terkait dugaan percobaan Pemerkosaan terhadap istri orang di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Sabtu, 15 Juni 2024.

    Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, dalam keterangannya menyampaikan bahwa terduga pelaku memasuki rumah korban melalui jendela di belakang rumah.

    "Terduga pelaku memasuki rumah lewat jendela sekira pukul 02.30 Wib, saat korban sedang tertidur bersama tiga orang anaknya. Kemudian pelaku menurunkan celananya, dan mengelus beberapa kali area kemaluan korban sehingga korban terbangun dan berteriak. Terduga pelaku panik berlari keluar rumah ke arah kebun sawit masyarakat," ujar Kapolres.

    "Saat diamankan di rumah Kepala Desa Darussalam terduga pelaku dalam keadaan terluka dan lebam akibat di amuk masa, personel membawa ke Polsek Longkib dan akan diserahkan ke Polres Subulussalam," pungkasnya.

    Dengan kejadian ini Polsek Longkib mengimbau masyarakat untuk lebih waspada terhadap tindak kriminal di sekitar kita, pastikan kunci pintu dan jendela dengan baik.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini