-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Polres Subulussalam Gelar Donor Darah Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke-78

    Azhar
    Jun 20, 2024, 7:27 PM WIB Last Updated 2024-06-20T12:27:22Z
    Wartanad.id | Subulussalam - Kepolisian Resor Subulussalam gelar kegiatan donor darah dalam rangka bhakti kesehatan hari Bhayangkara ke-78 bertempat di aula Polres Subulussalam Desa Tangga Besi Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Kamis, 20 Juni 2024.

    Kegiatan ini berkerja sama antara Si Dokkes Polres Subulussalam dengan RSUD Kota Subulussalam. 

    Dalam kesempatan ini Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, menyampaikab bahwa, bhakti kesehatan donor darah merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke–78.

    "Kegiatan donor darah ini adalah wujud nyata dari komitmen Polres Subulussalam dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya dalam bidang kesehatan. Dengan mendonorkan darah, kita dapat membantu menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkan," ujar Kapolres. 

    Lebih lanjut, Kapolres mengatakan bahwa hari ini pihaknya berhasil mengumpulkan sebanyak 45 kantong darah yang dinilai layak dan memenuhi syarat untuk didonorkan, dengan harapan darah tersebut dapat membantu kebutuhan darah di RSUD Subulussalam.

    Turut hadir Waka Polres Subulussalam Kompol Zainuddin, S.Pd, Plt Asisten 1 Khainuddin, SKM.MAP, PJU Polres Subulussalam, Ketua Bhayangkari Cabang Subulussalam Beserta Pengurus, ⁠Personil Brimob Kompi 2 Yon C Pelopor, Personil Kodim 0118/Subulussalam, personil POM 2-3 Subulussalam serta petugas Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota Subulussalam.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini