-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Polres Aceh Selatan lakukan Bakti Sosial Bedah Rumah

    Jun 12, 2024, 11:59 AM WIB Last Updated 2024-06-12T04:59:26Z
    Wartanad.id - Aceh selatan - Guna memberikan tempat tinggal yang layak huni dan sehat bagi masyarakat yang kurang mampu sekaligus memperingati Hari Bhayangkara ke 78, Polres Aceh Selatan melaksanakan bakti sosial kegiatan bedah rumah.

    Kegiatan bhakti sosial bedah rumah dihadiri oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto dan didampingi bebrapa Pejabat Utama dengan menyerahkan bantuan Material bangunan sebagai tanda dimulainya kegiatan bedah rumah secara simbolis.
    Rabu (12/06/2024) 

    Bedah rumah ini merupakan program dari Polres Aceh Selatan kepada warga, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke–78 tahun 2024.

    Adapun warga yang mendapat kado sepesial Dalam rangka peringatan hari Bhyangkara ini, adalah Sdr. Firdaus (56) di Jln. Puncak Gemilang Dusun Ujung Pasir Gampong Lhok Bengkuang Timur Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan.

    Dalam bedah rumah untuk memperbaiki lantai dan atap, dinding serta tiang rumah yang sudah lapuk sekaligus mengecat rumah agar terlihat lebih rapi dan layak huni. 

    Kapolres Aceh Selatan mengatakan bahwa bedah rumah yang akan dikerjakan saat ini ditargetkan selesai pengerjaannya selama kurang lebih 10 (sepuluh) hari.

    Semoga Kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar agar pemilik rumah bisa segera menempati rumahnya dengan nyaman. 

    "Kami berharap rumah yang telah kita bedah nantinya dapat menjadi tempat tinggal yang lebih baik dan layak huni daripada kondisi sebelumnya," Pungkas AKBP Mughi.(zasrial)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini