-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Polres Aceh Selatan gelar Bakti Sosial Religi Bersihkan Masjid

    Jun 14, 2024, 11:00 AM WIB Last Updated 2024-06-14T04:00:15Z
    Wartanad.id - Aceh selatan - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 serta sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan, Polres Aceh Selatan menggelar kegiatan Bakti Sosial religi bersih-bersih tempat ibadah pada Jumat, (14 Juni 2023).

    Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto, S.I.K., yang diikuti oleh Wakapolres, Pejabat Utama, seluruh personel Polres dan Kapolsek Tapaktuan beserta Personil. 

    Beberapa tempat ibadah yang menjadi sasaran kegiatan ini antara lain Masjid Tuo Al-Khairiyah Gampong Padang dan masjid Hayatul Iman Gampong Hilir Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan. 

    Kegiatan diawali dengan penyerahan peralatan kebersihan oleh Kapolres dan Wakapolres, kemudian dilanjutkan dengan membersihkan bagian dalam masjid dan pekarangan luar masjid. 

    Kapolres menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara tahun 2024 ini mengutamakan kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan dan bermanfaat bagi masyarakat, termasuk dalam hal pembersihan tempat ibadah.

    “Kegiatan ini juga mencerminkan semangat gotong royong dalam rangka memupuk rasa kekeluargaan yang harmonis baik antar Personil Polri maupun dengan masyarakat ” jelas Mughi. 

    Dalam rangka untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78, Polres Aceh Selatan akan terus melaksanakan aksi-aksi sosial yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat.

    “Harapan kami adalah agar kegiatan ini dapat bernilai ibadah dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-78 ini, sekaligus sebagai wujud Bakti Polri kepada masyarakat,” tutupnya.

    Sementara itu, salah satu pengurus Masjid Al-Khairiyah Sdr.Azwar mengapresiasi kegiatan bakti sosial pembersihan tempat ibadah yang dilakukan oleh Polres Aceh Selatan, semoga kegiatan tersebut bisa menjadikan khusyuk dan nyaman bagi para Jamaah dalam menunaikan ibadah Sholat di masjid ini. 

    “Kami dari pihak pengurus masjid mengucapkan apresiasi dan terima kasih sebanyak-banyaknya atas kegiatan Bakti Sosial bersih rumah ibadah yang dilaksanakan oleh Personil Polres Aceh Selatan,dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78. Semoga Polri semakin jaya dan semakin dekat serta dicintai oleh Masyarakat " Ujar Azwar.(zasrial)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini