-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Menghadapi Pilkada 2024, Pj. Bupati Aceh Selatan Kopi Morning bersama insan Media

    Jun 13, 2024, 12:41 PM WIB Last Updated 2024-06-13T05:41:14Z
    Wartanad.id - Aceh selatan - Bertempat di Rumah Inong Tapaktuan, Pj Bupati Aceh Selatan melakukan ramah tamah dalam bentuk Kopi Morning bersama Insan Media, Kamis (13/06/2024).

    Pada kesempatan ini Pj. Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma menyampaikan pada Pilkada 2024 ini peran media diharapkan untuk mengambil momen yang menyejukkan dalam pertarungan lima tahunan.

    " Pada Pilkada ini saya harapkan dalam pembuatan berita dari sumber yang jelas, lakukan komunikasi dengan KIP, Panwaslu, Kesbangpol dan dinas Kominfo, " kata Pj. Bupati.

    Untuk Kepala Dinas Kominfo, harap jadikan media jadi ujung tombak pada Pilkada 2024 untuk kemajuan Aceh Selatan, lakukan langkah kongkrit dalam bentuk program yang melibatkan seluruh insan media yang ada.

    " Kepada rekan-rekan Insan Media saya harapkan netral dengan berlaku independen dalam pemberitaan, untuk mewujudkan Pilkada damai untuk kemajuan Daerah, " harap Cut Syazalisma.

    Kegiatan yang di hadiri Pj. Sekda, Asisten, beberapa Kepala SKPK, Perwakilan KIP dan komisioner Panwaslu berlangsung dengan keakrabatan dan kekeluargaan.(zasrial)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini