-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Jelang Hari Raya Idul Adha 1445 H, Kapolres Subulussalam Bersama Forkopimda Sidak Pasar

    Azhar
    Jun 12, 2024, 11:44 AM WIB Last Updated 2024-06-12T04:44:57Z
    Wartanad.id | Subulussalam - Kepala Kepolisian Resor Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan bersama Forkopimda melakukan Sidak (Inspeksi Mendadak) menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024, Rabu, 12 Juni 2024.

    Sidak pasar ini di laksanakan di beberapa titik lokasi, antara lain di Gudang GSP Bulog, Pangkalan Gas, Toko Grosir dan serta Pasar Harian di Desa Subulussalam Kecematan Simpang Kiri Kota Subulussalam.

    Kapolres Subulussalam menyampaikan saat ini Kapolres dan unsur Forkopimda turun langsung ke distributor sembako di pasar untuk memastikan menjelang hari raya Idul Adha 1445 H stok cukup.

    "Kita harus melihat langsung situasi di pasar untuk menjamin bahwa barang kebutuhan masyarakat itu semuanya tersedia di pasar dan harganya tidak terlalu tinggi saat jelang hari raya Idul Adha 1445 H," ujar Kapolres dalam keterangannya. 

    Ikut hadir dalam kegiatan ini Pj. Walikota Subulussalam Azhari,, Dandim 0118 Subulussalam Letkol Inf. Un Wahyu Nugroho, Kadisperindagkop dan UKM Kota Subulussalam, Junifar, Kadis Pangan Kota Subulussalam H. Badalsyah serta pejabat pemerintah Kota Subulussalam lainnya.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini