-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Haul Wali Nanggroe Tgk Hasan di Tiro Ke 14, KPA-PA Pidie Gelar Do’a Bersama

    Jun 3, 2024, 11:05 AM WIB Last Updated 2024-06-03T04:08:26Z

    Haul Wali Nanggroe Tgk Hasan di Tiro Ke 14, KPA-PA Pidie Gelar Do’a Bersama ( foto Dokumentasi Wartanad.id)


    Pidie ( Wartand.id) - Komite Peralihan Aceh ( KPA ) Pidie dan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Kabupaten Pidie menggelar do’a bersama dalam rangka memperingati hari wafat Wali Nanggroe Aceh, Dr.Tgk Hasan Muhammad di tiro yang ke-14 tahun.


    Acara tersebut dilaksanakan di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh di Pidie , Senin (3/6/2024).


    Acara tersebut dihadiri oleh para Eks Kombatan GAM Wilayah Pidie, kader Partai Aceh dan para ulama serta tokoh masyarakat. Selain do’a bersama.



    Mantan Eks Tripoli Gerakan Aceh Merdeka ( GAM) sekaligus dipercaya sebagai ketua KPA Wilayah Kabupaten Pidie Tgk Usman Abdullah atau yang sering di sapa Usman Tambo mengatakan, haul tersebut biasanya dilakukan di makam Almarhum Tgk Hasan Muhammad di Tiro di Gampong Mireue, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, Aceh.


    Agenda hari ini adalah Doa bersama untuk mengenang kembali beliau yang telah berpulang ke rahmatullah yang telah banyak berjasa kepada rakyat Aceh. Harapannya untuk ke depan dengan berkat perjuangan beliau semoga cita-cita beliau kepada kita semua tercapai,” ujar Tgk Usman Tambo.


    Ketua KPA Wilayah Pidie , Tgk Usman Tambo menambahkan momentum ini bertujuan untuk mengenang perjuangan Tgk Hasan Muhammad di Tiro untuk rakyat Aceh.



    “Semoga dengan adanya peringatan hari ini maka KPA Pidie semakin kompak dan mampu menjalankan visi misi seperti dicita-citakan Wali Nanggroe, Tgk Hasan Muhammad di Tiro,” Laporan ( FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini