-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Polres Subulussalam Terima Kunjungan Anak TK, Berikan Pengetahuan Tugas Kepolisian

    May 28, 2024, 7:56 AM WIB Last Updated 2024-05-28T00:56:34Z
    Wartanad.id - Subulussalam - Kepolisian Resor Subulussalam menerima kunjungan dari murid-murid TK Aisyiyah Bustanul Atfhal dalam rangka program Polisi Sahabat Anak (PSA) bertempat di lingkungan Polres Subulussalam, Senin, 27 Mei 2024.

    Acara kunjungan ini bertujuan untuk menciptakan hubungan positif antara anak-anak dan aparat Kepolisian, sekaligus mengedukasi mereka tentang tugas-tugas polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

    Selain itu, mereka juga diajak berkeliling lingkungan Polres, seperti penjagaan Polres Subulussalam, Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), dan ruangan Satuan Lalu Lintas.

    Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, dalam keterangannya mengatakan kegiatan ini bertujuan agar anak-anak dapat menerima gambaran tentang pengenalan tugas pokok polri. 

    "Pagi ini kami menerima kunjungan dari anak-anak TK Aisyiyah Bustanul Atfhal, kegiatannya pengenalan profesi Kepolisian serta memberikan edukasi kepada anak-anak tentang tugas pokok Kepolisian," ujap Kapolres. 

    Kapolres juga berharap kepada anak-anak untuk selalu rajin belajar dan berperilaku baik. Ia juga berpesan kepada anak-anak untuk selalu taat kepada orang tua dan guru.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini