-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Bakti TNI, Bekangdam IM Laksanakan Penyuluhan Wasbang dan Gotroy di Gp Suka Ramai Baiturrahman B. Aceh

    May 15, 2024, 11:09 AM WIB Last Updated 2024-05-15T12:23:43Z

    Bakti TNI, Bekangdam IM Laksanakan Penyuluhan Wasbang dan Gotroy di Gp Suka Ramai Baiturrahman B. Aceh. Foto Dokumentasi Dedi)


    Banda Aceh ( Wartanad.id)- Sebagai upaya menumbuhkan semangat kebangsaan, Bekangdam IM melaksanakan Karya Bakti Sat Non-Kowil Semester I TA.2024 yang bertempat di Gampong Suka Ramai, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Rabu (15/05/2024). 

    Kegiatan tersebut berupa penyuluhan Bela Negara, Wawasan Kebangsaan dan Cinta Tanah Air kepada masyarakat setempat yang berlangsung di Gampong Suka Ramai. ( Foto Dokumentasi Dedi)


    Hal ini disampaikan oleh Kabekangdam IM, Kolonel CBA Sofyan, melalui Kaurpam Bekangdam IM, Lettu CBA Andi Syahputra Siregar, kepada awak media ini.


    Selain itu, kata Lettu CBA Andi Syahputra, juga melaksanakan Bakti Sosial, yaitu melaksanakan pembersihan dan pengecatan Tempat Wudhu Mesjid baitul Makmur dan Gotong royong pembersihan lingkungan.


    "Jadi selain penyuluhan tentang Wawasan Kebangsaan, dalam upaya untuk meningkatkan Keamanan dan Kenyamanan masyarakat di sini, Personel Bekangdam IM melaksanakan Karya pembersihan dan pengecatan Tempat Wudhu Mesjid Baitul Makmur guna untuk kenyamanan Masyarakat dalam melaksanakan Ibadah", ungkapnya. 


    Kaurpam Bekangdam IM juga menyampaikan, mengakhiri kegiatan Karya Bakti yang dihadiri oleh Keuchik, para perangkat, tokoh dan warga tersebut, dengan pembersihan lingkungan disekitaran Gampong Suka Ramai.


    "Diakhir kegiatan, Personel kita bersama warga tadi melaksanakan Gotong royong pembersihan lingkungan di sekitaran gampong, sehingga pemukiman warga sekarang tampak bersih, rapi, indah dan nyaman", demikian keterangan Kaurpam Bekangdam IM, Lettu CBA Andi Syahputra Siregar. (FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini