-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Di dominasi Tenaga Guru dan Kesehatan, Pj Bupati Aceh Selatan serahkan SK PPPK

    Apr 30, 2024, 4:54 PM WIB Last Updated 2024-04-30T09:55:14Z


     Wartanad.id - aceh selatan - Penjabat (Pj) Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma, S.STP serahkan surat keputusan (SK) dan pelantikan serta pengambilan sumpah 197 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan, di Gedung Rumoh Agam Tapaktuan, Selasa (30/04/2023).


    Cut Syazalisma, S.STP dalam sambutannya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pegawai PPPK yang baru dilantik dan diambil sumpahnya.


    “ Dengan diserahkannya SK pengangkatan ini, maka saudara dan saudari telah resmi menjadi bagian dari Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan,” kata Pj Bupati.


    Kepada pegawai PPPK yang baru dilantik, untuk menjadikan momen ini sebagai pemacu semangat dalam menjalankan tugas dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan profesionalisme yang tinggi dan berkomitmen yang kuat untuk membangun daerah.


    Saat ini gerakan cepat roda pemerintahan dan pembangunan menuntut saudara untuk menjadi sosok pegawai pemerintah yang berintegritas dan berwawasan global, menguasai teknologi serta mewujudkan transformasi dalam upaya mewujudkan transformasi tata kelola, tegasnya.


    “ Oleh karenanya saudara dan saudari yang telah diangkat sebagai PPPK, harus senantiasa menyikapi perubahan dan perkembangan yang terjadi dengan seksama untuk mewujudkan pelayanan terbaik dalam masyarakat yang semangkin kompleks,” harapnya.


    Pj Bupati Aceh Selatan menegaskan secara khusus kepada PPPK yang baru dilantik yang didominasi oleh tenaga guru dan kesehatan, keduanya adalah ujung tombak pembangunan dan pelayanan bagi masyarakat Aceh Selatan.



    “ Maka dari itu, tunjukkan profesionalisme dan etos kerja yang tinggi untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas, baik di bidang pendidikan maupun kesehatan kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan tanpa terkecuali,” tutupnya.(zasrial)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini