-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Paska Pemilu Polres Aceh Selatan Sertijab Wakapolres

    Feb 19, 2024, 11:16 AM WIB Last Updated 2024-02-19T04:16:09Z
    Wartanad.id - Aceh selatan - Jabatan Wakapolres Aceh Selatan diganti pejabat baru, melalui upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang berlangsung di Lapangan Apel Polres Aceh Selatan dan dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Mughi Prasetyo Habrianto S.I.K. Senin (19/02/2024) 

    Wakapolres Aceh Selatan yang baru adalah Komisaris Polisi (Kompol) Edwin Aldro S.H.,M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubagminopsnal Bagbinopsnal Ditresnarkoba Polda Aceh, sementara Wakapolres lama Kompol Iswar S.H., selanjutnya menjabat sebagai Wakapolres Aceh Timur. 

    Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan bahwa rotasi dan mutasi jabatan adalah hal yang wajar di organisasi Kepolisian.Serah terima jabatan dan peralihan tugas adalah sebuah kebutuhan dalam organisasi Polri. Sehingga kedepan diharapkan Polri semakin profesional dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya kepada masyarakat.

    " Pada kesempatan ini saya selaku Kapolres Aceh Selatan dan pribadi menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Kompol Iswar beserta Ibu yang telah mengabdikan diri menjalankan tugasnya dengan baik selama di Polres Aceh Selatan, " Ungkap Mughi. 

    Kepada Kompol Edwin beserta Ibu saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Aceh Selatan, semoga tugas dan amanah yang saudara emban dapat di jalankan dengan baik sehingga berjalan sesuai dengan tugas pokok Polri.

    Kita di hadapkan dengan Pasca Pesta Demokrasi Rakyat, saya harapkan kita sebagai insan Polri tetap netral dalam menyikapinya dan terus menjaga keamanan dan ketertiban sehingga rangkaian Pemilihan Umum dapat berjalan dengan aman sesuai yang kita harapkan, pungkasnya.(zasrial)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini