-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Relawan se-Aceh Gelar Kampanye Simpatik Bersama Nelayan Untuk Pemenangan Ganjar-Mahfud MD

    Dec 10, 2023, 10:59 AM WIB Last Updated 2023-12-10T04:01:21Z

     


    Relawan se-Aceh Gelar Kampanye Simpatik Bersama Nelayan Untuk Pemenangan Ganjar-Mahfud MD


    Banda Aceh ( Wartanad.id) - Konsolidasi dan kampanye Simpatik Ketua Relawan se-Aceh bertempat di Pemangkalan Ikan ( TPI) Lampulo Banda Aceh Sebanyak 30 ketua organ relawan se- Aceh dan dihadiri 10 anggota relawan masing-masing Organsiasi pendukung calon Presiden dan wakil Presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, menggelar konsolidasi dan pembagian baju bergambar Ganjar/ Mahfud jelang masa kampanye yang sudah mulai berjalan. Minggu (10/12) acara konsolidasi kampanye Simpatik digelar di Pasar ikan Lampulo.



    Pantauan para pewarta di lokasi termasuk media online dan elektronik, para ketua relawan memenuhi ruangan di pasar ikan Lampulo yang telah disiapkan. Para ketua relawan sangat kompak mengenakan seragam kebanggaan organisasi masing-masing dan akrab, Sambil membagikan baju kaos dan juga diselingi hiburan rakyat orgen lapangan.


    Acara dibuka pukul 08.00 WIB dan digelar hingga pukul 12.00 WIB. Para petinggi partai pengusung juga menghadiri acara konsolidasi mulai dari partai PDI -Perjuangan dihadiri ketua Muslahudin Daud dan partai Perindo Selaku ketua TPD sekaligus caleg DPR RI Mayjen TNI Abdul Hafil disebut hadir sebagai narasumber dan perwakilan TKRPPD dan TPD Aceh



    Koordinator acara Khairan Manggeng selaku ketua Foreder Aceh mengungkap acara konsolidasi ini akan diisi dengan sejumlah arahan dan bimbingan juga semangat kepada para relawan yang akan bertarung di garis depan untuk memenangkan calon Presiden dan wakil Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di tahun 2024 - 2029 sekaligus pembagian baju kaos.


    Humas dalam acara tersebut Nurul Fadli ketua Marhaen Puan Maharani MPM Aceh menambahkan agenda ini difokuskan untuk konsolidasi ketua relawan se-Aceh dengan TKRPPD dan TPD Aceh dalam program dan kegiatan yang harus sudah mulai berjalan di awal kampanye dan juga para ketua relawan mendapatkan pengarahan yang bersifat universal dari ketua TPD Aceh dan para tokoh partai koalisi yang diundang agar dapat menyamakan persepsi dan menyatu padukan gerakan yang dinamis dan terukur di akar rumput dalam pergerakan.


    Organisasi relawan di tingkat Aceh sebanyak 30 organ relawan, “Adapun para ketua dan anggota konsolidasi Relawan Ganjar-Mahfud yang hadir dalam acara ini adalah Ketua dari puluhan organ relawan se Aceh ,” tutur Nurul Fadli.


    30 Ketua organisasi relawan di Aceh membentuk lingkup kerja elektoral masing-masing. Ada yang menggarap segmen pemilih anak muda, komunitas-komunitas perempuan, buruh, tani, komunitas agama, Nelayan hingga media sosial dan ada juga yang menggarap segmen komunitas budaya imbuh Nurul Fadli.


    Sambutan dari ketua TPD Aceh menambahkan bahwa acara konsolidasi ini sangat bagus dan berbobot sekali. Setiap segmen acara yang berlangsung sangat mengena dan menarik untuk disimak karena langsung kepada pokok bahasan dan momen bagi-bagi Kaos Berslogan Gambar Ganjar/ Mahfud dan solusinya. Semoga acara seperti ini bisa selalu ada selama masa kampanye ini berlangsung karena menjadi solusi dan jawaban bagi teman-teman relawan di lapangan, pungkasnya. Laporan (Fauzal)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini