-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    pj bupati Aceh besar resmikan Rumah sakit hermina

    Dec 13, 2023, 4:00 PM WIB Last Updated 2023-12-13T09:01:15Z
    Wartanad.id - Aceh besar - Hermina, Tbk Dr. Hasmoro mengatakan RS Hermina Aceh ini memiliki luas tanah 8.081 M2 dengan memuat 59 mobil untuk parkir roda 4 dan memuat 130 motor untuk parkir roda 2.

    "RS Hermina Aceh terdapat 3 lantai pelayanan, untuk iantai pertama yaitu menangani pasien gawat darurat, sedangkan untuk lantai dua khusus untuk operasi serta untuk lantai tiga ruang penginapan dan perawatan," ungkapnya.
    Hasmoro berharap hadirnya RS Hermina ini bisa diterima oleh masyarakat Aceh semoga juga izin pelayanan dan aktivitasnya juga mendapat dukungan dari Pemerintah Aceh dan dinas terkait..

    "Kami mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada Pemkab Aceh Besar baik dari Dinas Kesehatan maupun Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) yang telah mengawal RS Hermina ini mulai dari proses perizinan pendirian hingga perizinan aktivitasnya," pungkas Hasmoro.

    Peresmian RS Hermina Aceh ini juga dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Aceh, Kapolres Aceh Besar dan kapolresta Banda Aceh, Dandim 0101/KBA, Danlanud SIM Koopsud 1, Forkopimda Aceh serta para undangan lainnya.(**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini