-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kepulangan Kafilah MTQ Aceh Selatan disambut Asisten Pemerintahan

    Dec 5, 2023, 11:33 AM WIB Last Updated 2023-12-05T04:35:37Z
    Wartanad.id - Tapaktuan - Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Aceh XXXVI di Kabupaten Simeulue yang secara resmi telah ditutup pada Sabtu (2/12) lalu,  dengan berhasil meraih Juara Umum III. 


    Kepulangan Kafilah MTQ Kabupaten Aceh Selatan dengan menumpang KMP Aceh Hebat 3, disambut dengan oleh Pj. Bupati Aceh Selatan, diwakili Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesra, Kamarsyah, S.Sos. MM., Unsur Forkopimda, Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Aceh Selatan, Bd. Yuliani Irvana R., S.Tr. Keb..


    Selain itu turut hadir Staf Ahli, Kepala SKPK, Kepala Kantor Kementerian Agama, Kabag Setdakab, dan Camat se - Labuhan Haji Raya, di Pelabuhan Penyeberangan Labuhan Haji, Senin (4/12) malam.


    Dalam laporannya, Kadis Syariat Islam, Indra Hidayat S.Ag., M.Ag., menyampaikan bahwa pencapaian Kafilah Aceh Selatan sebagai Juara Umum III pada MTQ Aceh tahun ini merupakan hal yang istimewa, dikarenakan meningkat dari capaian MTQ Aceh sebelumnya di Kabupaten Bener Meriah, saat itu Aceh Selatan berada posisi Juara IV.


    “Peningkatan pada tahun ini tentunya dapat diraih atas izin Allah SWT, dengan dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan, serta do’a dari seluruh masyarakat”. Ucap Indra Hidayat.


    Pj. Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma, S.STP, dalam penyampaiannya melalui Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesra, Kamarsyah, S.Sos., MM., mengucapkan terima kasih atas perjuangan seluruh Kafilah Aceh Selatan, baik para peserta, pelatih, maupun ofisial. 


     Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Aceh Selatan, Bd. Yuliani Irvana R., S.Tr. Keb. menyampaikan rasa haru sekaligus bangga atas pencapaian Kafilah Aceh Selatan. Dimana Pada saat pembukaan secara langsung  memfasilitasi  segala kebutuhan kafilah telah terpenuhi dengan baik, agar dapat mengikuti semua cabang pertandingan dengan optimal. 


    Beliau mengucapkan terima kasih kepada Kafilah Aceh Selatan yang telah membawa nama harum Kabupaten Aceh Selatan pada ajang MTQ tingkat Provinsi Aceh tahun ini.


     Bagi yang telah meraih juara, jangan cepat berpuas diri, terus tingkatkan kemampuan yang dimiliki agar dapat lebih baik lagi ke depannya. 


    Dan bagi yang telah memberikan yang terbaik namun belum berhasil meraih gelar juara, jangan berkecil hati, jadikan hal ini sebagai motivasi untuk menjadi yang terbaik ke depannya” Pungkas Yuliani.(zasrial)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini