-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Cipta Kondusif dalam tahap kampanye Polres Aceh Selatan Gencar Lakukan Patroli

    Dec 2, 2023, 1:10 PM WIB Last Updated 2023-12-02T06:10:31Z
    Wartanad.id - Tapak tuan - Polres Aceh Selatan selaku Satuan Tugas (Satgas) Preventif dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Seulawah 2023-2024 gencar melakukan patroli dialogis dengan menyambangi sejumlah objek vital dan lokasi rawan kamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Selatan, Sabtu dini hari (02/12/2023).

    Selain berpatroli, petugas juga tak bosan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk selalu waspada dari aksi aksi kejahatan. 

    Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K.,melalui Kasi Humas selaku Kasatgas Humas OMB Seulawah 2023-2024 Akp Adam Sugiarto mengatakan bahwa hadirnya personel Polri di tengah masyarakat bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta mengantisipasi timbulnya Gangguan Kemanan dan Ketertiban ditengah Masyarakat.

    " Tak hanya patroli, petugas juga tak henti hentinya memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat pada tahap Kampanye Pemilu 2024 ini, sudah menjadi prioritas Polri untuk meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas dan aksi kejahatan lainnya khususnya di Wilayah Aceh Selatan." Terang Kasi Humas. 

    Lebih lanjut Akp Adam menyampaikan Harapannya dengan kehadiran petugas Kepolisian ditengah tengah masyarakat dapat memberikan dampak positif bagi masyakarat khususnya dalam memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (harkamtibmas) 

    Polres Aceh Selatan sendiri berkomitmen terus melakukan upaya upaya preemtif maupun preventif guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif terlebih saat ini masuk dalam tahapan kampanye Pemilu 2024, pungkasnya.(zasrial)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini