-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Ahmad Yani ( Disabilitas) Mohon Bantuan Becak Motor

    Dec 7, 2023, 2:27 PM WIB Last Updated 2023-12-07T14:23:28Z

     


    Ahmad Yani ( Disabilitas) Mohon Bantuan Becak Motor( Foto Dokumentasi Abd, Hanan )


    Pidie ( Wartanad.id) - Ahmad Yani 30 Tahun warga Gampong Lampeudeu Tunong, Kecamatan Pidie, Seorang Disabilitas sangat mengharapkan bantuan satu unit becak motor pada pemerintah setempat. Kamis ( (7/12/2023).



    Ahmad Yani merupakan anak pertama dari lima bersaudara, orang tuanya M.Hasyim 60 tahun tegolong miskin bekerja sebagai buruh bangunan. Dikonfirmasi media ini Ahmad Yani anak yang pertama dari lima bersaudara dia sebelumnya adalah anak yang normal seperti anak-anak lainnya, Dikarenakan sejak tahun 2017 setelah jatuh dari pohon sehingga mengakibatkan tulang punggung nya mengalami patah. 



    Namun keinginan dia untuk menghirup udara luar agar tidak jenuh dirumah maka ia berharap kepada pemerintah Aceh untuk dapat membantu sebuah kendaraan anak saya supaya bisa mencari rejeki bersama teman nya. Saya tak sanggup untuk mengadakan becak motor maka memohon pada semua pihak dan pemerintah setempat agar dapat mberikan perhatian pada anak saya." Mohon M.Hasyim orang tuanya.     


    Ia menyampaikan bahwa sebelumnya belum pernah menerima bantuan apapun untuk anak saya yang menderita disabilitas".ungkapnya.


    Ahmad Yani penyandang disabilitas sangat berharap pada semua pihak untuk dapat membantu satu unit becak motor 


    "Dengan adanya becak motor akan menjadi mudah untuk pergi dan pulang dan jika munkin akan saya lakukan aktifitas usaha untuk menunjang hidup sehari hari".kata Ahmad Yani. Laporan (Hanan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini