-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    21 ikatan apoteker indonesia cabang banda aceh secara resmi dilantik

    Dec 5, 2023, 4:02 PM WIB Last Updated 2023-12-05T09:03:25Z
    Wartanad.id - Banda Aceh - Suasana kegembiraan dan semangat pengabdian terpancar di Pusat Latihan dan Pengembangan Aparatur Keuangan (Puslatbang Khan) Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia, di mana Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Banda Aceh resmi dilantik . Acara pelantikan ini menjadi momentum penting dalam mengokohkan peran apoteker dalam pelayanan kesehatan khususnya di Banda Aceh.04/12/23

    Sebanyak 21 pengurus terpilih secara resmi dilantik dalam acara ini yang turut dihadiri oleh Ketua Dewan Pakar Daerah IAI Provinsi Aceh, Ketua Dewan Penasehat Daerah IAI Provinsi Aceh, Ketua Dewan Pengawas Daerah IAI Provinsi Aceh, Ketua Majelis Kode Etik Apoteker Indonesia Daerah IAI Provinsi Aceh, Ketua PD IAI Provinsi Aceh, Ketua PC IAI Aceh besar, dan Ketua IYPG PD IAI Aceh. Pelantikan ini tidak hanya menandai awal kepemimpinan baru, tetapi juga sebagai langkah maju dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan apoteker di Banda Aceh.


    Dalam sambutannya, Bapak apt. Tedy Kurniawan Bakri, M.Farm., Ketua PD IAI Aceh, mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik. "Selamat kepada Pengurus Cabang IAI Banda Aceh yang baru. Apoteker memiliki peran strategis dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas, dan saya yakin, di bawah kepemimpinan yang baru, IAI Cabang Banda Aceh akan semakin aktif dan berkontribusi bagi kesehatan masyarakat khususnya di Banda Aceh”.
    Selain itu, beliau juga menjelaskan ditengah isu-isu yang sedang hangat dibicarakan sekarang dengan adanya multi organisasi, kita harus tetap kompak. “Teman-teman sejawat agar selalu tetap kompak jangan sampai terpecah belah dengan adanya isu-isu yang beredar sekarang, dan terus memberikan manfaat” pesannya.

    di kesempatan yang sama Bapak apt. Khalil Fahmi, S.Farm., Ketua PC IAI Banda Aceh yang baru saja dilantik, menyampaikan kata-kata bersemangat untuk pengurus yang baru. "Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Kami, sebagai pengurus baru, siap bekerja keras untuk meningkatkan peran apoteker dalam pelayanan kesehatan di Banda Aceh.ucap khalil fahmi

    Khalil fahmi mengucapkan,Mari bersama-sama kita perjuangkan agar kesehatan masyarakat dapat terjamin dengan baik."Selain itu, seperti visi organisasi yaitu menjadi organisasi profesi yang bermatabat, solid, mandiri, independen dalam mewujudkan apoteker yang kompeten/professional dan sejahtera. Serta misi organisasi yaitu meningkatkan kualitas pelayanan, meningkatkan perlindungan anggota, meningkatkan manfaat organisasi, meningkatkan kesejahteraan anggota melalui pengembangan kemampuan pharmapreneur, membangun jejaring yang luas dan efektif dengan stake holder dalam maupun luar negeri, serta menyelenggarakan tata kelola organisasi yang baik (good governance).Semoga dengan visi dan misi organisasi ini, kepengurusan PC IAI Banda Aceh saat ini, dapat memberikan manfaat bagi para anggota” ujarnya.

    Pada pelantikan ini dipaparkan program kerja per divisi oleh apt. Annas Reza, S.Farm., selaku sekretaris PC IAI Banda Aceh, dimana program kerja ini akan berjalan sampai tahun 2026. Salah satu yang menarik yaitu terkait kajian rutin islami dengan pengimplementasikan Surat kebijakan PD terkait UMP Apoteker di berbagai sektor Farmasi.
     
    Pelantikan ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik untuk kemajuan profesi apoteker di Banda Aceh dan menjadi dasar bagi peningkatan kualitas pelayanan kesehatan di Banda Aceh.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini