-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Tampung Masukan Keluhan Warga, Wakapolsek Mila Gelar Program Jumat Curhat

    Nov 10, 2023, 4:02 PM WIB Last Updated 2023-11-10T09:11:14Z

    Tampung Masukan Keluhan Warga, Wakapolsek Mila Gelar Program Jumat Curhat. ( Foto Dokumentasi Wartanad.id)


    Pidie ( Wartanad.id) - Wakapolsek Mila Ipda Edi Bronson Simbolon menggelar program Jumat Curhat di Waroeng Kopi Gampong Kulu Kecamatan Mila Kabupaten Pidie Jumat (10/11). Program ini juga menjadi silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.


    Wakapolsek Mila Ipda Edi Bronson Simbolon dan Personil Polsek Mila mengatakan dalam rangka menyampaikan masukan dan keluhan masyarakat terkait tindakan kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya dengan tema "Curhat Aman dan Nyaman untuk situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Mila Polres Pidie".



    "Ya, terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polres Pidie dan jajaran," katanya.


    Selain menampung keluhan, Ipda Edi Bronson Simbolon juga mengatakan jika Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.


    "Ya, Kita dengarkan keluhan - keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat, Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” paparnya.


    Program kegiatan Jumat Curhat itu dihadiri Wakapolsek Mila Ipda Edi Bronson Simbolon, Tiga personil PERS Polsek Mila, Tokoh masyarakat Gampong Kulu, Perangkat Gampong Kulu, dan masyarakat serta pemuda.


    Adapun Saran dan masukan dari Wakapolsek Ipda Edi Bronson Simbolon Apabila masyarakat sudah memiliki rasa tanggung jawab bersama-sama menjaga Kamtibmas, insya Allah dalam situasi & kondisi dalam gampong otomatis akan aman, nyaman dan damai serta jauh dari tindakan kejahatan yg tidak kita inginkan ucapnya. Laporan ( FH01)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini