-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Stan Aceh Selatan pamerkan ragam produk unggulan berasal bahan rempah

    Nov 9, 2023, 2:25 PM WIB Last Updated 2023-11-09T07:25:25Z
    Wartanad.id - Banda Aceh - Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke 8, dengan Thema " Rempahkan Bumi, Pulihkan Dunia'' yang digelar di Taman Sultanah Ratu Shafiatuddin menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung untuk memburu produk-produk unggulan dari daerah 23 Kabupaten/Kota di Aceh.

    Pada PKA 8 Stand Expo Rempah BUMG Kabupaten Aceh Selatan pamerkan ragam produk unggulan yang berasal bahan rempah-rempah di Aceh Selatan'.Rabu (08/11/2023) malam.

    Kepala DPMG Aceh Selatan Hj.Agustinur, SH kepada wartawan, mengatakan para pengunjung selalu ramai berkunjung ke stand expo rumah rempah Aceh Selatan, dimana memamerkan ragam pontensi dan produk-produk unggul berbahan turunan dari rempah.


    " Kita mengajak pengunjung untuk berburu dan menyaksi ragam produk rempah yang di pamerkan, dimana pengunjung ikut menikmati produk rempah turunannya yang sudah jadi bahan olahan, seperti birpala, manisan pala dan sirup pala serta banyak lainnya. Bahkan produk olahan berbahan rempah ini sudah menjadi nilai ekonomi di daerah Aceh Selatan," kata Agustinur.

    Produk-produk unggulan yang dipamerkan pada Standa Expo BUMG Kabupaten Aceh Selatan yaitu, minyak pala, sirup pala, minyak nilam,balsem pala,minyak serai, manisan pala basah, manisan pala kering, birpala, kopi pala, esmenen pala, keripik bawang, keripik pisang dan dodol labu, ungkap Kadis BUMG.(zasrial)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini