-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pemerhati Nagan Raya,Pertanyakan Kenapa tidak dilibatkan Anggota MAA Pada Acara PKA Ke-8 Di Provinsi Aceh

    Nov 20, 2023, 7:07 PM WIB Last Updated 2023-11-20T12:07:47Z
    Wartanad.id - suka makmue - Anggota MAA (Majelis Adat Aceh)  Kabupaten Nagan Raya pada acara pekan kebudayaan Aceh yang digelar diprovinsi Aceh baru- baru ini sangat disayang, karna satupun anggota yang ikut ambil bagian acara pertunjukan berbagai budaya yang diperlombakan di sejumlah titik di Banda Aceh sejak tgl. 4 hingga 12,Oktober 3023.

    Huzaifah Kamza, SH selaku pemerhati sosial di Nagan Raya, saat diwawancarai minggu usai shalat Zuhur (19/11/22) di simpang empat Kec. Kuala Nagan Raya,biasanya Pak TR. Jauhari sebelum acara pertunjukan dan pergelaran bermacam seni budaya dan Adat, mereka dari lembaga MAA di SK kan terlebih dahulu diantara sejumlah yg ikut keprovinsi Aceh sebut Huzaifah. 

    Karna menurut saya selaku pemerhati, pihak dinas Kebudayaan adat istiadat MAA sangatlah perlu apa lagi adat istiadat Aceh, jadi ada yg mewakili diantara 26 orang dari lembaga MAA Nagan Raya.

    Lanjut Huzaifa,saya selaku pemerhati sosial meminta kepada Pj. Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas dan kadis kebudayaan dan olah Raga Nagan Raya supaya dipertimbangkan terhadap Anggota Lembaga MAA, karna fungsi Majelis Adat Aceh Sangatlah berharga bagi masyarakat Nagan di nanggro rameine ini. 

    Ini bukan kritikan tambah Abah yang dipanggil sehari-hari, tapi cuman sekedar PR bagi mereka di tahun 2023 ini semoga tidak terulang kembali pintanya(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini