-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Peduli Bencana Kemanusiaan , Warga Blang Mangki Sumbangkan Bantuan Dana Untuk Masyarakat Palestina

    Nov 16, 2023, 12:31 AM WIB Last Updated 2023-11-16T08:14:05Z

     

    Peduli Bencana Kemanusiaan , Warga Blang Mangki Sumbangkan Bantuan Dana Untuk Masyarakat Palestina( Foto Dokumentasi Wartanad.id)


    Pidie ( Wartanad.id) - Teungku Abdul Mukti, S.E M.A, MBA mewakili dari panitia penggalangan dana menyerahkan bantuan ataupun sumbangan dana dari perangkat desa dan masyarakat dalam se-kemukiman Gampong Blang Mangki dan sekitarnya untuk rakyat palestina di penyerahan bantuan bertempat di PCC (Pidie Convention Center) Bertepatan pada acara Malam Pidie expo (Maulid Akbar). Kamis ( 16/11/2023)


    Dalam kesempatan tersebut, Teungku Abdul Mukti menyampaikan, sumbangan atau bantuan dana ini di galang sekitar 2 Pekan di setiap acara maulid pada saat dakwah maulid di setiap gampong dalam sekemukiman gampong Blang Mangki dan juga dari masyarakat secara sukarelawan, Sukur dan Alhamdulillah dan sumbangan terkumpul sebanyak Rp. 16.500.000. ucap nya Kepada Media ini.


    “Bantuan dana ini di kita serahkan untuk rakyat Palestina, semoga sedikit bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat. Semoga rakyat Palestina mendapatkan ketegaran, kesabaran dan kemenangan, Merdeka “ tegas Teungku Abdul Mukti, S.E., MA, MBA mewakili masyarakat Gampong Blang Mangki dan sekitarnya.

    Pada kesempatan tersebut, pihak panitian penggalangan dana Ustadz Gusmarwan juga mengapresiasi dengan mengalungkan syal palestina kepada Teungku Abdul Mukti dan Zakaria selaku penitia. ( Foto Dokumentasi Wartanad.id)


    “Kami telah menerima sumbangan dana dari masyarakat se-kemukiman gampong Blang Mangki dan sekitarnya sebanyak Rp. 16.500.000, dan semoga jerih payah dan sumbangan masyarakat mendapatkan pahala yang berlimpah dari Allah SWT Dan InshaAllah rakyat Palestina akan segera memperoleh kemerdekaan, Aamiinnn “ ucap koordinator KNRP Pidie.

    Sumbangan tersebut selanjutnya akan di kumpulkan dan akan di kirim ke Palestina. Laporan ( FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini