-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pasca Banjir di Trumon Timur Bhabinkamtibmas terus lakukan Monitoring

    Nov 30, 2023, 11:57 AM WIB Last Updated 2023-11-30T04:57:56Z
    Wartanad.id - trumon - Pastikan situasi dan kondisi  langsung di lapangan Bhabinkantibmas Polsek Trumon Timur  lakukan giat Monitoring Pasca banjir  beberapa tempat di KecamatanTrumon Timur Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (30/11/2023).

    Kapolres Aceh Selatan Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru S.I.K., melalui Kapolsek Trumon Timur Iptu Adrizal S.Pd.,mengatakan
    Kami akan selalu memonitoring  atau pengecekan setiap hari kelokasi terdampak banjir, terlebih cuaca untuk akir akir ini tidak menentu demi keselamatan warga

    Sementara untuk 47 jiwa karyawan PT ASN  dari Afdeling 1 masih dilokasi pengungsian yaitu di Mess PT.ASN desa Krueng Luas Trumon Timur.

    " Karyawan yang diungsikan di Mess sekarang semua dalam keadaan sehat. Segala akomodasi dan kebutuhan dibiayai dan ditanggung oleh PT ASN." Pungkas Iptu Adrizal.

    Sebagai hasil monitoring terakir dilapangan
    Desa Titi Pobin  Kecamatan Trumon Timur, untuk air tidak ada lagi yang menggenangi perumahan penduduk, hanya beberapa perkebunan milik penduduk masih tergenang air dengan kedalaman berfariasi.

    Sedangkan untuk di Desa Seunebuk Pusaka, air  juga masih menggenangi beberapa perkebunan masyarakat  dan  jalan desa sepanjang kurang lebih 8 meter dengan ketinggian air sekitar 10 Cm namun masih bisa dilalui oleh kendaraan baik Roda 4 maupun Roda 2.

    Khusus untuk lokasi perkebunan PT.ASN yaitu di Afdeling 1 dan 2 Desa Seunebok Pusaka belum bisa dilakukan pengecekan secara langsung karena Jalan dan perkebunan masih tergenang air, Namun diperkirakan ketinggian air juga sudah turun, pungkasnya.(zasri
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini